Friday, February 14, 2014

tahunan konferensi

14 Februari 2014 - event Chicago Tahunan Perrin Konferensi ' terus meningkatkan diskusi nasional antara kompleks ahli litigasi konsumen terkemuka . Untuk mendaftar , kunjungi http://www.PerrinConferences.com .


disneyland at paris

Berwyn , PA , 14 Februari 2014 - Konferensi Perrin , penyedia nasional terkemuka konferensi penggugat / tergugat litigasi bersama, merilis agenda untuk Tantangan tahunan Menghadapi Industri Makanan dan Minuman di Kompleks event Consumer Proses pengadilan dijadwalkan untuk April 8, 2014 , at Ritz - Carlton Chicago .
Co- memimpin konferensi akan Iman R. Greenfield , Esq . , Wakil Presiden Hukum Campbell Soup Company yang berbasis di Camden , NJ , dan Ronald J. Levine , Esq . , Dari Herrick , Feinstein LLP , yang berbasis di New York . Secara historis , acara telah menarik lebih dari 100 tingkat tinggi industri makanan hukum , peraturan , dan ahli dari seluruh negeri untuk diskusi mendalam mengenai driver dan dampak dari litigasi konsumen kompleks .
Panel Key ditampilkan dalam agenda akan mencakup In-house Counsel Wish List untuk Kemitraan baik dengan Counsel di luar Makanan / Minuman Litigasi .
moderator :
Sarah L. Brew , Esq . , Faegre Baker Daniels , Minneapolis , MN
Iman R. Greenfield , Esq , Vice President - . Hukum , Campbell Soup Company, Camden , NJ
panel :
Jaclyn A. Bryk , Esq . , Senior Manager, Perusahaan Senior Jaksa Litigasi , The JM Smuckers Company , Orrville , OH
Nancy Dowling , Esq . , Vice President Legal Affairs & General Counsel , The Dannon Perusahaan , White Plains , NY
Edward Shin , Esq . , Senior Corporate Counsel , Welch Foods Inc , Concord , MA
Brooke Tassoni , Esq . , Pengacara Senior / Litigasi Spesialis , Cargill Incorporated di St Paul , MN
Setiap tahun di Amerika Serikat , masalah pelabelan makanan dan minuman , pemasaran , gizi dan kesehatan menghasilkan volume yang terus meningkat dari kontrol legislatif dan peraturan . Tindakan terkait makanan kelas konsumen , litigasi yang kompleks , dan debat kebijakan publik terus mendominasi berita utama sementara membentuk standar kesehatan lokal dan nasional dengan implikasi ekonomi yang signifikan .
Tujuan dari Chicago acara Perrin Konferensi ' adalah untuk meningkatkan dialog antara semua pihak yang terkena dampak kompleks litigasi konsumen makanan dan minuman . Peserta termasuk penggugat dan pertahanan pengacara terkenal , nasihat in-house , hakim dibedakan , makanan dan eksekutif industri minuman serta ekonomi , komunikasi dan ahli advokasi konsumen .
Dengan mempromosikan pemahaman yang lebih besar dari masalah yang dipertaruhkan di semua sisi , konferensi menawarkan peserta pertukaran informasi eksklusif dan kesempatan jaringan dalam lingkungan kolaborasi dan pembelajaran . Selain itu, Pendidikan Berkelanjutan Hukum ( CLE ) kredit tersedia untuk kandidat yang memenuhi syarat .
Untuk informasi lebih lanjut , pendaftaran dan hotel akomodasi , silahkan kunjungi http://www.PerrinConferences.com .
Tentang *** Perrin Konferensi Sebagai penyedia nasional terkemuka penggugat / tergugat konferensi litigasi bersama, Perrin Pertemuan menawarkan pendidikan hukum berkelanjutan komprehensif dan khusus ( CE / CLE ) dalam suasana pembelajaran , jaringan dan berbagi . Konferensi perusahaan menarik pemimpin yang berpengaruh dan bakat terkemuka di industri hukum untuk membahas topik saat ini dalam proses pengadilan melalui uji mock , presentasi dan webinar , menetapkan standar dalam pendidikan litigasi profesional dan jaringan .
# # # Kontak: Martin Nee Perrin Pertemuan T. 617-670-8425 M. 617-548-4373 mnee ( at) perrinconferences ( dot ) com http://www.perrinconferences.com

Kontak Pers:Lynnsey PerrinPerrin KonferensiBerwyn , PA+1 6108046165http://www.PerrinConferences.com
# # #


caucasian mountain dog

No comments:

Post a Comment