Wednesday, February 19, 2014

pemimpin industri pengolahan piutang

Mosinee , WI ( PRWeb) 19 Februari 2014

WAUSAU Financial Systems, pemimpin industri dalam solusi pengolahan piutang , hari ini mengumumkan telah memenangkan XCelent Service Award di Celent ini 2013 RDC Solusi ABCD Penjual View .

marble subway tile bathroom

2013 studi benchmark , yang mengevaluasi 13 pemasok RDC - baik inti dan penyedia independen - diidentifikasi WAUSAU sebagai pemimpin industri untuk layanan pelanggan dan pengiriman pilihan untuk menangkap deposit remote ( RDC ) suite , Deposit 24/7 . Deposit 24/7 menyediakan deposito merchant dan pembayaran , cabang dan teller capture jasa serta desktop konsumen dan mobile RDC untuk kedua konsumen dan penggunaan komersial . Solusi RDC WAUSAU yang menjaga ' Data - dan pada gilirannya pelanggan mereka ' klien Data - dengan keamanan maksimal dan kerahasiaan .

" WAUSAU menghasilkan perbedaan ini untuk umpan balik klien seragam yang kuat dan ketat , upaya-upaya untuk mengukur dan mengambil tindakan pada suara dari para pelanggan , " kata analis senior Celent , Bob Meara . " Tidak hanya WAUSAU membuktikan diri dalam pelayanan , tetapi perusahaan terus peringkat tinggi dalam fungsi solusi juga. "

Untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan , WAUSAU aktif mencari umpan balik melalui Pelanggan Dewan Penasehat , survei berkala dan konferensi pelanggan tahunan . WAUSAU terus berkembang dan menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan klien dan memberikan keunggulan kompetitif . Sebagai contoh, musim semi ini , didorong oleh permintaan klien , perusahaan ini merilis dua fungsi RDC baru menyediakan kemampuan multibahasa dan kesadaran lokasi , yang melacak lokasi capture memberikan visibilitas yang lebih besar terhadap kemungkinan kegiatan penipuan .

Selain itu, WAUSAU fleksibel in- house , pilihan pengiriman outsourcing atau co - bersumber , serta kepemimpinan yang tak tertandingi dalam pembayaran sebagai penyedia terbesar non - inti , posisi perusahaan sebagai pilihan utama untuk RDC dan solusi teknologi pembayaran lainnya .

" Kami merasa terhormat untuk diakui oleh Celent sebagai pemimpin di pasar RDC jatuh tempo , " kata Gary Cawthorne , CEO WAUSAU . " Semakin banyak , kita mendengar dari prospek bahwa mereka sedang mencari layanan yang lebih baik , . Hampir 50 klien baru kami adalah pengganti kompetitif selama 18 bulan terakhir "

Untuk informasi lebih lanjut , atau untuk meminta pengarahan dari WAUSAU kutipan dari laporan Celent , hubungi ( 866 ) 280-1426 .

Tentang WAUSAU Sistem Keuangan
WAUSAU adalah katalis untuk hasil . Bermitra dengan lembaga keuangan terkemuka di industri dan perusahaan untuk mengurangi biaya dan memperkuat posisi pasar kompetitif mereka , WAUSAU diakui untuk secara konsisten memberikan teknologi keuangan best-of -breed , layanan dan solusi yang mengintegrasikan piutang , mempercepat deposito dan pembayaran , dan menghilangkan kertas . Untuk memenuhi kebutuhan klien , WAUSAU menawarkan pengiriman fleksibel pilihan - apakah dipasang di rumah , outsourcing , co- bersumber atau di awan . Karena pengetahuan domain yang mendalam WAUSAU dan pengalaman , perusahaan memahami tantangan pelanggan dan penjahit solusi dan layanan untuk memastikan mereka memiliki keunggulan kompetitif . Itulah mengapa ribuan perusahaan , termasuk 13 dari 25 institusi keuangan terbesar dan lebih dari 50 Fortune 500 organisasi tergantung pada WAUSAU . Karena hasil materi.




barbie doll cantik


No comments:

Post a Comment