Thursday, February 6, 2014

penyedia global terkemuka



Portland, OR (PRWeb) 6 Februari 2014

Tripwire, Inc, penyedia global terkemuka keamanan dan manajemen kepatuhan solusi berbasis risiko, dan Aliansi Teknologi Riset Pemerintah (GTRA), sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk pengembangan dan keberhasilan komunitas TI pemerintah hari ini mengumumkan hasil survei cybersecurity pemerintah AS. Survei secara online bersama-sama disponsori mengevaluasi sikap dan tanggapan dari 111 keamanan dan kepatuhan profesional dari lembaga pemerintah AS dan kontraktor.
mountain view

Cybersecurity terus menjadi salah satu prioritas utama dari eksekutif senior di pemerintah federal, "kata Ron Ross, fellow di Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST). "Studi, seperti yang satu ini, mempertemukan titik data penting yang membantu pengambil keputusan menilai tren dan ambil bagian dalam sebuah dialog berkelanjutan yang akan membantu kita menyusun solusi yang efektif untuk masalah cybersecurity kami sulit dan menantang."

Temuan kunci dari survei ini meliputi:

60 persen percaya bahwa kerangka NIST baru akan meningkatkan keamanan.

55 persen percaya keamanan TI pemerintah telah meningkat karena kebijakan administrasi.

46 persen mengatakan mereka telah melihat penurunan risiko karena upaya pemantauan terus menerus.

43 persen dari keamanan TI dan karyawan kepatuhan mempertimbangkan tata pemerintahan yang buruk dan disfungsional Kongres "ancaman keamanan terbesar yang kita hadapi."

"Meskipun temuan ini menunjukkan bahwa kami telah membuat beberapa kemajuan pada cybersecurity federal, kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi," kata Parham Eftekhari, wakil presiden eksekutif penelitian dan co-pendiri GTRA. "Harapan kami adalah bahwa melalui kemitraan dengan CIO agen federal dan pemimpin berpikir industri seperti Tripwire, kita bisa menghasilkan penelitian pemikiran yang akan membantu memacu dialog dan pada akhirnya meningkatkan laju perubahan."

Temuan lainnya:

45 persen responden percaya bahwa pendanaan adalah tantangan terbesar agensi mereka wajah dalam berhasil melaksanakan program cybersecurity, hanya 37 persen percaya bahwa mereka memiliki sumber daya yang memadai guna melaksanakan kebijakan, dan ketika ditanya apa para pemimpin keamanan federal yang harus Anda lakukan untuk menghubungkan keamanan untuk misi lembaga, yang Respon kedua yang paling populer adalah "lebih banyak dana."

Sementara 47 persen dari anggota GTRA percaya agensi mereka lebih peduli peraturan kepatuhan daripada meningkatkan keamanan, 65 persen masih percaya agensi mereka mengikuti standar industri dan praktik terbaik.

Catatan Dwayne Melancon, kepala kantor teknologi untuk Tripwire: "Hal ini mendorong bahwa keamanan pemerintah dan kepatuhan profesional melihat manfaat dari pemantauan terus menerus dan bahwa mereka optimis tentang perbaikan masa depan melalui kerangka NIST baru Namun, hasil survei menyoroti fakta bahwa keterbatasan sumber daya adalah inhibitor yang signifikan untuk keamanan yang lebih kuat. "

Melancon melanjutkan: "Sayangnya, tampaknya bahwa lembaga masih takut auditor lebih dari musuh. Kekhawatiran terbesar mereka adalah menjadi compliant, dan sementara kepatuhan dapat membantu meningkatkan keamanan, itu bukan ancaman yang paling signifikan untuk mencapai misi bagi kebanyakan organisasi. "

Survei lengkap tersedia untuk di-download di http://www.tripwire.com/register/hanover-research-government-it-security-survey-analysis/ dan akan dibahas secara rinci pada pertemuan dewan mendatang GTRA, yang akan diselenggarakan 22-24 Juni 2014, di Lansdowne Resort di Leesburg, Virginia.

Tentang GTRA
Pemerintah Technology Alliance Research (GTRA) adalah 510 (c) 3 organisasi non-profit yang terdiri dari para pemimpin sektor publik dan swasta yang didedikasikan untuk pengembangan dan keberhasilan komunitas TI pemerintah. Dengan lebih dari 15.000 anggota, GTRA menyediakan beberapa forum untuk berkolaborasi, strategi dan menciptakan solusi inovatif bagi tantangan yang dihadapi masyarakat sipil, pertahanan dan intelijen di daerah termasuk infrastruktur, keamanan cyber, komputasi awan, data yang besar, kesehatan TI, keberlanjutan dan inovasi. Dengan berbagi praktek terbaik dan pembelajaran, pengetahuan di tingkat eksekutif dipertukarkan antara rekan-rekan dan menghasilkan rencana pemerintah secara luas ditindaklanjuti strategis untuk memenuhi OMB, Gedung Putih, NIST, Departemen Pertahanan dan lembaga mandat spesifik.

Tentang Tripwire
Tripwire adalah penyedia global terkemuka keamanan dan manajemen kepatuhan solusi berbasis risiko, perusahaan memungkinkan, instansi pemerintah dan penyedia layanan untuk secara efektif menghubungkan keamanan untuk bisnis mereka. Tripwire menyediakan set luas kontrol keamanan dasar termasuk manajemen konfigurasi keamanan, manajemen kerentanan, monitoring integritas berkas, log dan manajemen acara. Solusi Tripwire memberikan visibilitas belum pernah terjadi sebelumnya, konteks bisnis dan intelijen bisnis keamanan yang mengizinkan perusahaan diperpanjang untuk melindungi data sensitif dari pelanggaran, kerentanan, dan ancaman.

blog gambar lucu


No comments:

Post a Comment