Thursday, February 13, 2014

industri farmasi

Philadelphia , PA ( PRWeb) 13 Februari 2014

Industri farmasi adalah di persimpangan jalan . Era menulis satu demi satu resep berakhir . Pasien , kelompok advokasi , pembayar , pemerintah , dan lain-lain meminta hasil yang lebih baik . Masukkan obat digital . Untuk membantu perusahaan farmasi lebih memahami bagaimana obat digital akan mengubah model bisnis farmasi , Pharmica akan menjadi tuan rumah yang " Pharma 3.0 - The Digital Era Medicine " konferensi di Philadelphia , PA pada tanggal 30 April & 1 Mei 2014 .





http://lightintheriver.org/say-that-you-want-to-live-worldlyanimals-russian-mountain



" Kami sangat senang mengumumkan bahwa Unity Stoakes dari StartUp Kesehatan telah setuju untuk berbicara di konferensi kedokteran digital kami mendatang , " kata Matt Hendricks , Mitra dengan Pharmica Consulting . " Persatuan adalah Co -founder dan Presiden StartUp Kesehatan dan dia akan berbicara tentang bagaimana obat digital adalah mengubah industri. "

" Selama tiga tahun terakhir Unity telah menyaksikan transisi kesehatan digital dan aplikasi terlihat menjadi populer , tetapi bukan sebagai terapi a . Kami sangat antusias untuk mendengar pemikirannya tentang bagaimana perangkat diagnostik dan terapeutik bersama dengan telemedicine dapat bekerja dengan perangkat mobile pasien dan bergabung untuk membentuk sebuah aplikasi yang merupakan terapi bonafide , " kata Matt Kiernan , Mitra dengan Pharmica Consulting .

Mereka yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang Pharmica Consulting dan forum mendatang atau penawaran layanan dapat mengunjungi http://www.pharmicaconsulting.com/services/ . Untuk meminta informasi tambahan , silakan hubungi Greg Cohee di 215-579-1650 atau Matt Kiernan di 610-945-4364 .

Tentang Pharmica Consulting :

Pharmica Consulting , salah satu ilmu Hidup Industri terkemuka perusahaan konsultan , memberikan berbagai penawaran yang dirancang untuk membantu klien farmasi dan biotek mencapai keunggulan operasional yang benar . Konsultan di Pharmica menginvestasikan waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar memahami tantangan-tantangan khusus klien dan solusi khusus untuk membantu mereka menciptakan lingkungan bisnis yang lebih menguntungkan . Pharmica Consulting tahu bagaimana membangun strategi yang efektif - dan memberikan terhadap strategi-strategi seperti yang dijanjikan .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-syahrini-tanpa-make-up.html


No comments:

Post a Comment