Saturday, February 22, 2014

olimpiade sochi telah cukup merata

( PRWeb ) 21 Februari 2014

2014 Olimpiade Sochi telah cukup merata , sebagian besar karena kurangnya tampak persiapan . Dari kecelakaan dengan cincin Olimpiade saat upacara pembukaan ke keadaan buruk dari halfpipe snowboard , ada banyak alasan untuk keluhan dari orang-orang menghadiri Olimpiade Musim Dingin . Mungkin tidak ada yang lebih meriah mengerikan dari negara bagian hotel Olympic Sochi . Bermalam Reputasi telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tendangan yang dihasilkan di Sochi dalam rangka untuk mengubah pendapat mereka menonton Olimpiade dari jauh .


cake ulang tahun

" Meskipun ada pasti ada beberapa masalah dengan akomodasi yang tersedia di Olimpiade Musim Dingin di Sochi , juga telah ada sejumlah pengalaman menyenangkan yang terjadi di Olimpiade sendiri , " kata Brandon Hopkins dari Overnight Reputasi . " Tampaknya bahwa penyelenggara Olimpiade hanya diprioritaskan Games atas kesiapan Hotel . Perlu dicatat bahwa hotel telah mengambil setiap langkah yang mungkin untuk memastikan bahwa tamu mereka ditampung untuk yang terbaik dari kemampuan hotel. "
Dengan Twittersphere meledak dengan gambar puing - diisi lobi hotel dan air kuning , sulit untuk membayangkan bahwa Overnight Reputasi akan dapat mengubah pendapat siapa pun tentang hal ini . Bahkan ada foto tanda bahwa menginstruksikan pengguna kamar mandi untuk membuang bekas tisu toilet di tempat sampah daripada bisa disiram itu .
Hopkins menunjukkan bahwa gambar-gambar ini akan tetap di Internet sebagai pengingat mengejek Olimpiade , meskipun fakta bahwa manajemen hotel telah mengambil langkah besar untuk menebus kurangnya kesiapan .
" Ketika tamu pertama tiba , hotel yang benar-benar siap , " kata Hopkins . " Tidak ada yang akan me-retweet gambar kamar jadi yang wartawan dipindahkan ke atau dari upgrade dan voucher yang dibagikan kepada tamu yang terkena dampak oleh hotel berantakan . Semua yang akan diingat adalah kesalahan awal. Foto-foto ini tidak harus menjadi image yang berlangsung dari permainan ini . "
Hopkins percaya bahwa Overnight Reputasi akan mampu menangani reputasi negatif yang Sochi telah bertahan . Perusahaan ini memiliki banyak pengalaman dalam mengelola reputasi online, dan Hopkins percaya bahwa hotel Sochi bisa mendapatkan keuntungan dari layanan mereka .


depan rumah minimalis modern

No comments:

Post a Comment