Thursday, February 27, 2014

jumlah umat islam di dunia

Dubai , Uni Emirat Arab ( PRWeb ) 28 Februari 2014

Dengan lebih dari 1,6 miliar umat Islam di seluruh dunia dan ekonomi Islam diukur pada $ 8 triliun itu hanya masalah waktu sebelum mata uang berbasis emas global kembali di pasar , kata Ethica Institute of Islamic Finance . Muslim menganggap mata uang fiat - jenis yang didukung hanya oleh pemerintah - menjadi bermasalah karena tidak didasarkan pada komoditas fisik seperti emas atau perak . Bagi banyak Muslim , mata uang emas yang didukung adalah ide yang saatnya telah lama datang .

desain gambar kamar tidur minimalis modern


Ada upaya-upaya regional di Asia Tenggara dan Afrika Utara untuk menggunakan mata uang emas berbasis , tetapi mata uang global menghindar Muslim di dunia . Mata uang tersebut tidak perlu merusak dolar atau euro yang diberikan penerimaan umum dari mata uang ini , tapi itu akan memberikan banyak dengan alternatif . Dengan mata uang seperti Bitcoin sudah cepat mendapatkan penerimaan , itu tidak lama sebelum mata uang yang lebih kecil mulai menggantikan andalan tradisional .
" Keuangan Islam didasarkan pada ekonomi Islam yang didukung oleh aset . Di tengah-tengah ini merupakan mata uang yang didukung aset . Selama kita mendasarkan hubungan kita pada uang fiat , kita tidak akan pernah mengalami keuangan Islam seperti yang dimaksudkan untuk menjadi . Pemerintah , regulator , dan sarjana harus bekerja sama untuk menciptakan , mata uang berbasis emas global, " kata juru bicara Ethica itu .
Para ahli mengatakan bahwa karena sistem perbankan cadangan fraksional memungkinkan bank untuk meminjamkan uang mereka tidak memiliki - sering jauh lebih banyak uang - ekonomi selalu terjebak dalam gelembung genting berbagai ukuran dan konsekuensi . Gelembung ini didasarkan pada penciptaan ' kekayaan ' tanpa penciptaan sepadan aset . Dubai , dengan ambisi yang dinyatakannya untuk menjadi ibukota ekonomi Islam , dan Abu Dhabi , dengan hormat itu perintah regional sebagai pusat hidrokarbon yang kaya uang tunai , akan cocok untuk bersama-sama meluncurkan mata uang berbasis emas paralel didasarkan pada dinar emas .

http://siklusair.com/healthy-tongue-picture

No comments:

Post a Comment