Monday, February 17, 2014

pemilik bisnis pasar digital

San Diego , CA ( PRWeb) 17 Februari 2014

The Hispanik Chamber of E -Commerce dengan bangga mengundang pemilik bisnis untuk menghadiri Latino iConnect , sebuah konferensi pemasaran digital yang akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2014 dengan bangunan perusahaan Sony di San Diego , California dan akan menyoroti terbaru dalam tren internet marketing dan praktik terbaik .





barbie doll muslimah



Belajar dari ahli pemasaran media sosial atas termasuk : Mari Smith , salah satu terkemuka strategi media sosial di dunia dan secara luas diakui sebagai puncak pakar pemasaran Facebook di dunia, Ekaterina Walter , pelopor media sosial dan penulis buku terlaris Wall Street Journal " Think Like Zuck : Lima Rahasia Bisnis Facebook terduga Brilliant CEO Mark Zuckerberg " ; Ramón de León , media visioner sosial & speaker Inspirational keynote global yang dianugerahi 2011 " Chicago Social Media Person of the Year Award "oleh Chicago Social Media Marketing Group ; Neal Schaffer , sebuah Forbes Top 50 Social Media Daya Influencer dua tahun berturut-turut dan pencipta Blog AdAge Top 100 Pemasaran Global Maksimalkan Bisnis Sosial , dan Martin Shervington , penulis " The Art and Science of Google+ . "

Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk belajar dari para ahli marketing : Lee Vann , kontributor Media Post Terlibat Hispanik blog dan bergairah tentang penginjilan pasar online Hispanik dan mendidik pemasar pada praktek-praktek terbaik untuk menjangkau segmen pasar yang berkembang ini, Edwin Dearborn , sebuah veteran C -level eksekutif yang telah melahirkan ratusan lokakarya dan presentasi kepada ribuan profesional bisnis komunikasi , organisasi , pemasaran , serta pengembangan pribadi , dan Shaul Jolles , pengusaha serial dan CEO di PBB yang telah dibangun berbagai startups inovatif & startup . inkubator di seluruh Amerika Serikat

Berkat dukungan yang berharga dari Sony , Chispa , SDG & E , GoDaddy , Ignited , MadetoOrder , . UNO , Naik Interaktif dan DEIPI.COM acara dapat ditawarkan tanpa biaya kepada peserta . Pemilik usaha tertarik untuk menghadiri dapat RSVP sekarang di http://www.latinoiconnect.com .

Jika Anda tertarik untuk memamerkan atau menjadi sponsor silahkan hubungi Tayde Aburto di (858) 768-2483 atau melalui e -mail tayde.aburto [ at] hiscec.com


gambar depan rumah minimalis modern


No comments:

Post a Comment