Monday, February 24, 2014

perusahaan asuransi

Bala Cynwyd , PA ( PRWeb) 24 Februari 2014

Philadelphia Perusahaan Asuransi ( phly ) mengumumkan program baru Waiver Saver ™ untuk pelanggan untuk mengakses kewajiban pengabaian template dan sumber daya hukum untuk melindungi organisasi mereka . Pelepasan Saver ™ adalah biaya yang signifikan tabungan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran klub dan organisasi olahraga amatir yang membutuhkan keringanan kewajiban .


hawaiian flowers white and black

" Keringanan kewajiban adalah aset manajemen risiko kritis dan penting langkah pertama dalam melindungi pemegang polis , " kata James Decker , wakil presiden underwriting untuk Olahraga Philadelphia Perusahaan Asuransi dan divisi Rekreasi . " Dokumen-dokumen ini merupakan dasar dari pertahanan dalam litigasi dan kuat , keringanan dilaksanakan diperlukan untuk melindungi klub-klub kesehatan , kebugaran profesional , dan pemuda dan amatir liga olahraga . "
Pelepasan Saver ™ menawarkan rekomendasi untuk membangun keringanan kewajiban , pengabaian template , dan akses ke kontak hukum . Kontak ini mengkhususkan diri dalam isu-isu pengabaian spesifik yang perlu ditangani dalam yurisdiksi lokal . Phly telah diperiksa firma hukum tersebut dan pemegang polis akan menerima harga yang lebih disukai , dari mana phly tidak menerima penghasilan apapun . Pelepasan Saver ™ adalah sebuah program merek dagang, yang tersedia secara eksklusif untuk pelanggan dan agen phly kami melalui akun MyPHLY mereka.
Untuk informasi lebih lanjut tentang phly Jasa Manajemen Risiko , silahkan kunjungi website kami di http://www.PHLY.com/RMS atau hubungi Perwakilan Pemasaran phly di 1-800-873-4552 .
Tentang Philadelphia Asuransi
Philadelphia Perusahaan Asuransi desain , pasar , dan Polis properti komersial / korban dan asuransi kewajiban profesional produk menggabungkan nilai tambah pertanggungan dan jasa untuk industri pilih . Dalam operasi sejak tahun 1962 , Perusahaan , yang komersial garis perusahaan anak asuransi dinilai " A + + " (Superior) oleh AM Perusahaan terbaik dan " A + " untuk kredit pihak lawan dan kekuatan keuangan oleh Standard & Poor `s , secara nasional diakui sebagai anggota Ward Top 50 , Penjamin Emisi Nasional Top 100 , dan salah satu Top 150 Tempat kerja di Amerika . Kebijakan yang ditanggung oleh Philadelphia Indemnity Insurance Company . Organisasi ini memiliki 48 kantor yang berlokasi strategis di seluruh Amerika Serikat untuk memberikan layanan yang unggul . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.PHLY.com .
# # #

Minimalist subway home design 

No comments:

Post a Comment