Thursday, February 6, 2014

pengembangan kepemimpinan drastis



Statesville , NC ( PRWeb) 6 Februari 2014

Mike Warrick dari The Oliver Group akan berbicara pada pengembangan kepemimpinan strategis dalam Asosiasi Sumber Daya Manusia Iredell ( HRA ) pertemuan pada 17 Februari.

fashion ibu hamil

Sesi ini akan menjadi presentasi keynote dan diadakan di gedung Pengembangan Tenaga Kerja Mitchell Community College . Rincian pendaftaran tersedia di website asosiasi . Warrick akan berbicara selama kurang lebih satu jam mulai pada siang hari .

Warrick , Direktur Area at The Oliver Group, memiliki lebih dari 20 tahun sebagai konsultan pengembangan sumber daya manusia , dan ia telah memimpin perusahaan sendiri konsultasi pada tingkat eksekutif untuk membantu pemimpin menciptakan organisasi berkinerja tinggi . Warrick bergabung dengan The Oliver Grup pada tahun 2011 sebagai perusahaan memperluas penawaran konsultasi nya .

Menurut Warrick , " Saya berencana untuk memberikan mitra sumber daya manusia informasi yang mereka butuhkan untuk mengambil organisasi mereka ke masa depan - . Strategi orang disesuaikan dengan strategi bisnis saya bekerja dengan banyak pemimpin HR untuk memastikan bahwa rencana pengembangan karyawan mereka selaras dengan rencana strategis organisasi dan karyawan mereka siap untuk masa depan . "

Tentang Oliver Grup : The Oliver Group adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen yang berkantor pusat di Louisville , KY . Sejak 1984 The Oliver Group telah menjadi mitra konsultasi kepemimpinan dihargai , memberikan pengetahuan yang memberdayakan para pemimpin untuk mengoptimalkan orang , mempercepat bisnis dan pertumbuhan pribadi . Menawarkan berbagai layanan konsultasi , The Oliver Group adalah Wanita bersertifikat Badan Usaha Milik Bisnis ( WBE ) . Pelajari lebih lanjut di http://www.olivergroup.com .





gambar kasur spring bed


No comments:

Post a Comment