Friday, February 21, 2014

keuntungan dari bentuk latihan

PRWeb ) 21 Februari 2014

The Pilates ahli , yang menemukan beberapa keuntungan dari bentuk latihan ketika dia menggunakannya untuk pulih dari cedera dia berkelanjutan melalui karir menari , saat posting demonstrasi reguler gratis latihan Pilates pada saluran YouTube -nya . Yang terbaru adalah Kehamilan Pilates Workout judul Untuk Memperkuat Core dan Meminimalkan Pemisahan perut .


bentuk rumah minimalis 2 lantai
Korban terakhirnya , yang juga dapat dilihat pada dirinya posting blog Kehamilan Pilates Workout Untuk Memperkuat Core dan Meminimalkan Pemisahan perut adalah latihan yang aman , lembut dan efektif . Melakukan latihan ini dapat meminimalkan pemisahan perut , suatu kondisi dimana dua band besar otot-otot di perut bagian terpisah selama kehamilan dan yang dapat mengakibatkan nyeri punggung bawah atau kesulitan saat mengangkat benda atau bayi .
Gollan , yang menjalankan dua studio Pilates sangat sangat sukses di Australia , adalah ibu dari seorang anak 14 - bulan-tua dan dia menggunakan Pilates sepanjang kehamilannya untuk memperkuat otot inti nya . Akibatnya , dia tidak menderita pemisahan perut . Studio nya mengkhususkan diri dalam kehamilan dan Pilates , serta latihan rehabilitasi lain yang dapat membantu orang hidup tanpa rasa sakit dan nyeri . Gollan mengatakan wanita hamil mengalami banyak perubahan dalam tubuh mereka yang dapat menyebabkan nyeri.
Dia menjelaskan : " Apa latihan ini dilakukan adalah memperkuat inti sehingga perut tetap kuat dan otot perut kembali ke apa yang mereka pra - kehamilan . Latihan sederhana dan efektif ini disebut hip gulungan .
" Anda mulai dengan meletakkan di lantai dengan kaki Anda pada sudut 45 derajat . Anda mengambil napas dalam- dalam , napas keluar , terlibat inti Anda dan biarkan lutut rileks ke satu sisi . Nafas dalam dan satu kali lagi napas dan biarkan lutut rileks ke sisi lain . "
Kunci untuk latihan , Gollan mengatakan , adalah membayangkan bahwa kaki Anda lumpuh sehingga adalah perut Anda yang harus melakukan semua pekerjaan untuk memindahkan lutut Anda dari sisi ke sisi . Jika Anda khawatir tentang memotong pasokan darah ke bayi Anda , Gollan menunjukkan bahwa Anda menempatkan bantal di bawah pinggul Anda di sisi kanan . Latihan ini , bagaimanapun, adalah sangat aman untuk dilakukan , dan sangat efektif untuk peregangan keluar dari belakang . Dia memperingatkan , bahwa melibatkan otot inti tidak semudah kedengarannya dan bahwa perempuan harus belajar bagaimana melakukan ini dengan benar di studio Pilates .
Inner Strength Pilates Studio Gollan fokus pada kehamilan dan Pilates , serta solusi lain untuk orang-orang yang ingin menjaga tubuh mereka sebagai fit , fleksibel dan sehat karena mereka dapat. Gollan fitur latihan Pilates secara teratur dan berguna pada saluran YouTube -nya yang pemirsa dapat mencoba secara gratis . Her dua studio yang berbasis di King William Jalan wilayah Adelaide , di mana dia memiliki klien dari semuda 12 sampai ke usia 80 dan seterusnya . Dia berkonsentrasi pada rehabilitasi , kehamilan dan perawatan pasca-persalinan , tapi dia juga terkenal karena karyanya di toning umum dan relaksasi . Situsnya dapat ditemukan di http://www.pilatesinnerstrength.com.au . Untuk kali kelas memeriksa jadwal kelas .


image of child with chickenpox

No comments:

Post a Comment