Thursday, February 27, 2014

sebuah perusahaan operasi di texas

Houston , TX ( PRWeb) 27 Februari 2014

McCann Investigasi , sebuah operasi perusahaan di Texas yang melakukan berbagai keamanan dan investigasi swasta layanan digital , mengumumkan bahwa mereka menggunakan teknologi yang paling up- to-date tersedia untuk memberikan penyidik ​​keunggulan dalam penyelidikan penegakan non - bersaing .
Non - bersaing klausa sering dimasukkan dalam kontrak bisnis . Tujuan mereka adalah untuk melindungi bisnis dalam hal penghentian karyawan , karena mereka menyatakan bahwa setiap karyawan yang dipecat atau meninggalkan perusahaan untuk alasan apapun tidak dapat masuk ke dalam persaingan dengan mantan majikan untuk jumlah waktu tertentu . Ketika klausul ini dilanggar , jasa seorang detektif swasta sering dibutuhkan untuk menemukan bukti kejahatan .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html


"Pada McCann Penyidik ​​, kami sangat peduli tentang membantu klien kami menjunjung tinggi non - bersaing klausa mereka , karena kita memahami dampak yang melanggar klausul tersebut dapat memiliki , " kata Daniel Weiss , Managing Partner di McCann Investigasi . " Berbagai teknologi yang kami miliki kami benar-benar memberikan peneliti kami kelebihan dalam kasus ini , yang membuat go - sumber kami Houston untuk non - bersaing penyelidikan . "
Teknologi ini disebutkan oleh Weiss sering membuat perbedaan dalam penyelidikan . Saat ini, banyak bukti yang tertinggal di jalur digital , yang berarti peneliti harus terampil dengan perangkat analisis forensik untuk komputer dan perangkat mobile untuk mengungkap bukti-bukti itu. Peneliti Houston McCann juga memiliki akses ke surveilans rahasia dan alat remote viewing untuk menangkap pelaku dalam bertindak.
Selain penggunaan teknologi ini , peneliti McCann melakukan intelijen perusahaan menyeluruh dan pemeriksaan latar belakang target penyelidikan untuk menemukan informasi yang dapat menjadi bantuan dalam penyelidikan .
" Kami menggunakan pendekatan multifaset dalam penyelidikan kami , yang telah membantu kami memberikan hasil yang bagus untuk klien non -bersaing kami dalam waktu Houston dan waktu lagi , " kata Weiss . " Kami senang dapat menyediakan layanan ini dan melindungi klien kami di daerah . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan yang diberikan oleh McCann Investigasi di daerah Houston , kunjungi situs web perusahaan di http://www.mccanninvestigations.com dan mengikuti perusahaan di Twitter di @ mccangi .
Tentang McCann Investigasi
McCann Investigasi adalah Texas berbasis investigasi swasta praktek difokuskan pada penyelidikan komprehensif menggabungkan forensik digital , pengawasan , pekerjaan menyamar dan pemeriksaan latar belakang untuk klien di berbagai jenis kasus . Area layanan termasuk pencurian kekayaan intelektual , penegakan non -bersaing , penipuan , penggelapan dan hukum keluarga . McCann Penyidik ​​adalah pakar dalam terbaru alat komputer forensik dan berlisensi dengan negara bagian Texas . McCann pemeriksa telah memberikan kesaksian ahli dan pelaporan dalam ratusan kasus di seluruh negara bagian .

desain gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment