Wednesday, March 19, 2014

total pemenang award tahun 2013

Anchorage, Alaska ( PRWeb ) 19 Maret 2014

The Embassy Suites Anchorage Alaska , hotel ini senang untuk diakui sebagai Skor Kualitas total pemenang Award pada tahun 2013. Sepuluh persen dari Embassy Suites Hotel portofolio yang dipilih untuk penghargaan ini didasarkan pada kinerja mereka sepanjang tahun dan nominasi yang diterima oleh tim brand . The Embassy Suites Anchorage mencerminkan yang terbaik dari yang terbaik di hotel merek dan akan diakui selama acara merek pada bulan Maret.

Tons Of Watery Brownish Discharge 5 6dpo


The Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel terletak di Midtown Anchorage , dekat dengan atraksi paling populer di kota ini seperti Kebun Binatang Alaska , Anchorage Museum , Anchorage Teluk Course dan banyak bisnis lokal . Hotel ini memiliki 169 nyaman , hotel suites luas dengan fasilitas yang murah hati seperti dua televisi HD layar datar dengan saluran premium per kamar , akses internet kecepatan tinggi dan kulkas di kamar dan microwave . Selain itu , tamu mendapat akses ke negara -of - the- art pusat kebugaran di hotel , dengan kolam renang indoor dan pusaran air , pusat bisnis dengan layanan lengkap, ruang pertemuan yang fleksibel , layanan penuh onsite restoran dan layanan kamar . Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Listing ini beragam sifat termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .

Hp Lemot Buat Internetan

No comments:

Post a Comment