Monday, March 24, 2014

penghargaan dan publikasi

Petersboro , UT ( PRWeb ) 24 Maret 2014

US Patent dan Trademark Office ( USPTO ) baru-baru ini menegaskan penghargaan dan publikasi dua merek dagang baru untuk Solusi Otonomi , Inc (ASI ) . Prakiraan ® sistem 3D laser dan Pedoman ® konvoi robot kini diakui secara resmi tanda ASI .

Keinginan Aura Kasih


Prakiraan ®
Forecast ini terutama dikembangkan oleh ASI sebagai solusi deteksi kendala bagi kendaraan tak berawak . Fungsi berputar vertikal yang unik Forecast yang memberikan sensor planar LIDAR kemampuan untuk memetakan ruang tiga - dimensi sekitar kendaraan . Software dalam unit menciptakan peta biaya atau titik output cloud dan dapat melakukan tugas-tugas deteksi kendala dasar . Forecast adalah bagian utama dari Vantage ® deteksi hambatan dan menghindari sistem ASI dan meningkatkan keselamatan dan ketepatan dalam pertambangan , pertanian , dan lingkungan militer .
pedoman ®
ASI dibuat Pedoman untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh GPS - , sistem konvoi robot berbasis visual laser , atau . Setiap unit Pedoman mount ke depan sebuah kendaraan konvoi tak berawak . Sebuah tether Kevlar dari klip Pedoman ke kendaraan memimpin . Sebagai kendaraan memimpin bergerak , sensor di unit Pedoman menafsirkan gerakan tether menjadi perintah robot menyebabkan kendaraan pengikut untuk meniru jalan yang tepat dari kendaraan memimpin . Pedoman ini berguna untuk militer , pertambangan , pertanian dan lingkungan , dan memungkinkan konvoi tanpa awak untuk beroperasi di daerah visibilitas rendah , cuaca buruk , dan keadaan - GPS ditolak .
Penjelasan resmi dari merek dagang ini dapat ditemukan dengan mencari Merek Elektronik Pencarian System ( TESS ) di situs USPTO .

Desain Rumah Minimalis Asri

No comments:

Post a Comment