Monday, March 10, 2014

pemimpin industri magneto

Southfield , MI ( PRWeb ) 10 Maret 2014

Nexcess , pemimpin industri dalam dioptimalkan Magento hosting dan Magento Hosting Platinum Partner , telah mengumumkan perilisan update besar untuk ekstensi Terpentin Magento , yang selanjutnya meningkatkan integrasi antara Magento dan Varnish caching proxy terbalik.

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/bentuk-depan-rumah-minimalis-modern-2014.html


Terpentin , sebuah Magento ekstensi open source yang dikembangkan untuk digunakan pada Nexcess ' dioptimalkan Magento hosting platform , meningkatkan kinerja toko eCommerce dengan memodifikasi perilaku Magento untuk meningkatkan kompatibilitas dengan Varnish , meningkatkan efektivitas caching Varnish untuk aplikasi eCommerce .
Versi 0.6.0 membuat Terpentin kompatibel dengan versi terbaru dari Magento , termasuk Magento Community Edition 1.8 dan Magento Enterprise Edition 1.13 . Pembaruan juga mencakup berbagai perangkat tambahan fitur seperti dukungan Magento Composer Installer , larangan ramah - lurker , dan perbaikan untuk masalah yang mempengaruhi ESI Cache pembilasan dan caching aset statis .
Varnish adalah akselerator HTTP yang berada di antara Magento dan Internet , caching data dari toko eCommerce . Menerapkan Varnish caching untuk Magento secara signifikan dapat meningkatkan respon dan kinerja , tetapi tanpa Terpentin , Magento tidak dapat mengambil keuntungan penuh dari kemampuan caching Varnish ini .
Terpentin memodifikasi perilaku Magento untuk memungkinkan halaman penuh caching , bahkan untuk masuk pengunjung. Ekstensi ini mendukung beberapa contoh Varnish untuk clustering , kliring Cache otomatis , dan pemanasan tembolok dengan crawler built -in situs . Terpentin juga dapat menghasilkan dan menerapkan konfigurasi Varnish baru ( VCLs ) on the fly .
" Kami bangga dengan kemajuan yang signifikan yang kami buat dengan Terpentin dalam 18 bulan sejak rilis umum perdana , " komentar Chris Wells , Presiden dan CEO dari Nexcess , " Seiring dengan dioptimalkan Aman server platform Terisolasi dan cluster Magento , Terpentin memberikan kontribusi signifikan terhadap kemampuan kita untuk memenuhi persyaratan kinerja yang ketat dari pengguna Magento . "
Nexcess dirancang platform hosting yang Magento untuk memberikan pengecer eCommerce dengan kinerja tak terkalahkan, responsif , dan ketersediaan . Selain Varnish caching , Magento server Nexcess ' dioptimalkan seluruh stack dan termasuk kinerja - tuned database Percona disimpan pada 15K SAS drive dengan RAID 10 filesystem , server web sepenuhnya dioptimalkan dengan PHP - FPM dan APC ( Alternative PHP Cache ) untuk eksekusi cepat aplikasi Magento berbasis PHP , dan infrastruktur jaringan perusahaan berdasarkan Cisco Catalyst 6500 seri peralatan , koneksi 1000Base - T sepenuhnya burstable , dan koneksi berlebihan untuk empat penyedia bandwidth.
Terpentin dirilis di bawah lisensi open source + GPLv2 dan tersedia secara bebas untuk pengembang dan pengguna .
# # #

http://siklusair.com/being-happy-for-activities-that-burn-calories

No comments:

Post a Comment