Monday, March 17, 2014

lelang industri yang handal

KANSAS CITY , Mo ( PRWeb ) 17 Maret 2014

Pembeli memiliki kesempatan seumur hidup untuk menawar menawarkan beragam real estat komersial dan industri - sebelumnya Elang Industri Properties - di Bowling Green , Ky Inggris Negara - Heartland Realty & Lelang akan menawarkan berbagai properti untuk penawar tertinggi selama acara lelang hidup yang akan dilakukan Kamis 27 Maret .


The Himalayas From Space Reverse


" Kami percaya bahwa peristiwa multi- properti adalah salah satu cara terbaik untuk membawa properti untuk masyarakat , " kata Ron Kirby Jr , broker dan lelang dengan United Negara - Heartland Realty & Lelang . " Format ini memungkinkan pembeli yang memenuhi syarat kesempatan untuk melihat berbagai properti investasi yang tersedia dan menentukan nilai pasar wajar mereka saat ini melalui proses tender . "
Acara ini akan menawarkan beberapa situs dan bangunan dengan akses jalan raya utama dekat pusat kota Bowling Green , I- 65 , dan Natcher dan Cumberland parkways . Acara ini juga akan menampilkan pengembangan dan lahan kosong cocok untuk industri berat .
Sifat menjual dalam hubungannya dengan Orde Guru Komisaris Penjualan oleh Commonwealth of Kentucky , Warren Circuit Court , Divisi I , Aksi Sipil NO . 13 - CI - 1085. Tersedia untuk penawaran akan mencakup :
Double Springs dan properti Beauty Street
Sekitar 3.10 hektar
Dijamin 6-kaki pagar dan gerbang
Berkembang, banyak sudut
1040 & 1045 West Main Street ( Old Barren River Rd ) properti
Tentang 7,93 hektar
3 Bangunan ( Sekitar 101.675 jumlah kaki persegi )
Ditawarkan dalam dua saluran dan kombinasi
Kampus utama , 625 properti Raven Jalan
Sekitar 25,66 hektar
17 Bangunan ( Sekitar 698.000 jumlah kaki persegi )
Ditawarkan dalam dua saluran dan kombinasi
Tanggal 27 Maret lelang akan kick off pukul 1 siang di 625 Raven jalan di Bowling Green . Pendaftaran untuk acara tersebut akan dimulai pada siang hari . Preview akan berlangsung 27 Maret dari pukul 9 pagi hingga lelang dimulai , atau dengan janji.
Rincian properti , foto , penawaran online , serta syarat dan ketentuan dapat ditemukan di EagleIndustriesAuction.com . Inggris Negara - Heartland Realty & Lelang dapat dihubungi di 270-783-3000 atau melalui email di ron ( at) ucheartlandauctions ( dot ) com .
Tentang Inggris Negara
Inggris Negara Real Estate adalah jaringan terintegrasi terbesar dari konvensional dan lelang real estate profesional di Amerika Serikat dan Amerika Tengah . Perusahaan ini telah menjadi inovator dalam pemasaran real estate sejak tahun 1925 . Inggris Negara mendukung hampir 500 kantor di seluruh AS , Kosta Rika , Panama dan daerah resor Meksiko , dengan program pemasaran yang komprehensif yang unik yang mencakup salah satu portofolio terbesar dari situs pemasaran properti ( lebih dari 3.500 situs terpisah dan lalu lintas sekitar 3 juta pengunjung per bulan ) , beberapa Inggris Negara real estate katalog dengan distribusi nasional , database pembeli yang luas dan periklanan nasional sifat lokal yang mencapai lebih dari 90 juta rumah per minggu . Inggris Negara baru-baru ini diakui oleh Waralaba Business Review , AllBusiness.com , Laporan Land , Pengusaha dan The Wall Street Journal sebagai salah satu dari AS perusahaan real estate .

Eiffel Tower Cartoon

No comments:

Post a Comment