Wednesday, March 26, 2014

mobil super mewah

Los Angeles ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Untuk beberapa mengendarai mobil super mewah hanya mimpi . Untuk pria jutawan impian mereka menjadi kenyataan setiap hari . Anggota laki-laki MillionaireMatch , yang selalu penuh energi dan gairah , cinta mobil mereka hampir sama seperti mencintai perempuan mereka . Pada minggu ketiga bulan Maret mereka menilai 2014 atas tiga mobil super mewah yang paling mereka sukai . MillionaireMatch menyediakan sepuluh mobil super mewah bagi para anggota laki-laki untuk menentukan peringkat mobil Porsche Panamera mulai dari Hyundai Equus ke .

Konser Extreme


Tidak mengherankan , Mercedes - Benz S -Class hadir di tempat pertama dengan 32,73 % suara . Mercedes- Benz S -Class memiliki enam mesin yang berbeda , mulai dari V6 diesel turbo di S350 BlueTEC sepanjang jalan sampai ke V12 twin- turbo di - kinerja tinggi S65 AMG . Dari pakaian untuk sistem mesin batin , mesin mengemudi ini menerima komentar baik dari anggota MillionaireMatch . " Hal ini penuh dengan kekuatan . " " Kursi yang sangat nyaman . "
Datang di tempat kedua adalah Jaguar F -Type dengan 29,49 % suara . Mobil super sport ini memiliki tampilan yang baik dengan gaya efisien . Its supercharged V6 saudara bisa mendapatkan 37bhp , naik ke 376bhp di V6 S dan diakhiri dengan 542bhp mengesankan dalam bentuk V8 . " Sebuah F -type menyalip saya beberapa hari yang lalu dan saya ternganga , " kata salah satu penggemar Jaguar di MillioanireMatch .
Yang terakhir di atas tiga mobil adalah Cadillac CTS dengan 22,37 % suara . Mobil dengan mesin 556 HP V8 dapat membaca jalan hingga 1.000 kali per detik . Penampilan agresif terlihat fantastis .

Desain Rumah Minimalis Asri

No comments:

Post a Comment