Friday, March 7, 2014

kardiologi online gratis

Naperville , IL ( PRWeb ) 7 Maret 2014

LearnTheHeart.com kardiologi online gratis dan situs pendidikan EKG , mengumumkan peluncuran blog baru . Kardiologi dan EKG kasus serta topik kardiologi pendidikan yang disajikan dan dibahas .


interior design ideas architecture

LearnTheHeart.com didirikan pada tahun 2003 dan telah berkembang menjadi lebih dari 5000 halaman dengan ribuan pengguna setiap hari . Pendiri dan penulis utama Dr Steven Lome , seorang ahli jantung yang terlatih secara akademis mengatakan , " Saya pertama kali didirikan LearnTheHeart.com pada tahun 2003 sebagai mahasiswa kedokteran tahun ke-4 untuk membantu mengatur koleksi EKG dan catatan saya bahwa saya telah mengambil tentang gangguan kardiovaskular selama medis saya pelatihan . Seperti yang saya berkembang melalui pelatihan saya , saya menggunakan situs web untuk mengakses informasi dan mengajar siswa . Saya menggunakan pendekatan berbasis bukti untuk pembelajaran yang saya rasa penting . Aku benar-benar memiliki gairah untuk mengajar interpretasi EKG dan kardiologi . Saya berharap blog baru ini akan memungkinkan saya untuk berbagi pengalaman dan berinteraksi lebih banyak dengan pembaca saya. "
Aktif di media sosial , LearnTheHeart.com ( Twitter @ menangani LearnTheHeart ) telah memperoleh lebih dari 2500 pengikut dalam 2 bulan sementara Tweeting kardiologi dan EKG fakta . Permainan baru dan media interaktif untuk belajar kardiologi secara aktif sedang dikembangkan .
LearnTheHeart.com dasarnya bertindak sebagai kardiologi onterpretatioline gratis dan EKG buku dengan fitur tambahan lebih dari 1000 pertanyaan review , kuis, referensi dan permainan interaktif untuk meningkatkan pembelajaran . Bagian EKG kuis tetap menjadi sumber daya yang populer bagi siswa belajar EKG penginapan. Dr Lome dapat dihubungi secara langsung melalui website membuat LearnTheHeart.com cara yang baik bagi siswa untuk berinteraksi langsung dengan penulis untuk mengajukan pertanyaan tentang topik yang menantang .

louvre museum

No comments:

Post a Comment