Friday, March 7, 2014

tipe pengaturan pasar

( PRWeb ) 7 Maret 2014

"Informasi Kesehatan Exchange ( Hie) Tipe Pengaturan Pasar ( Public & Private) , Vendor ( Web Portal & Platform ) , Implementasi Model ( Sentralisasi , Federasi , & Hybrid ) , Application ( Interfacing , Secure Messaging ) - Tren Global & Forecast 2018 " menganalisis dan mempelajari penggerak utama pasar , hambatan , dan peluang di Amerika Utara , Eropa , Asia , dan Istirahat dari Dunia .


http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas

Telusuri lebih dari 74 tabel data pasar dengan 20 angka menyebar melalui 198 halaman dan TOC mendalam pada " Informasi Kesehatan Pertukaran Market. "
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-information-exchange-market-249987292.html
Pembeli awal akan menerima 10% kustomisasi laporan .
Laporan ini mempelajari pasar HIE global selama periode proyeksi dari 2013-2018 . Pasar HIE global senilai $ 558.000.000 pada tahun 2013 dan siap untuk mencapai $ 878.000.000 pada tahun 2018 , dengan CAGR sebesar 9,5 % 2013-2018 .
Kirim Sebelum Membeli di http://www.marketsandmarkets.com/Enquiry_Before_Buying.asp?id=249987292 .
Pasar HIE dikategorikan berdasarkan jenis set - up , jenis penjual , model implementasi , dan aplikasi . The interfacing pasar aplikasi internal ( di segmen aplikasi ) dan pasar model hybrid ( di segmen model pelaksanaan ) dianggap sebagai segmen pasar yang potensial . Meningkatnya permintaan untuk HIE dan EHR teknologi , meningkatnya jumlah program insentif pemerintah federal AS , dan kebutuhan untuk mengurangi biaya kesehatan adalah pendorong utama untuk pasar ini . Pasar HIE pribadi memerintahkan bagian terbesar dari pasar HIE , menurut jenis set- up , pada tahun 2013 dan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sehat lebih dari 10 % selama masa studi . Persentase yang besar dapat dikaitkan dengan tingkat peningkatan adopsi , model bisnis yang jelas , dan meningkatnya investasi oleh vendor HIE besar seperti CareEvolution ( AS ) , Medicity ( AS) , dan RelayHealth ( AS ) .
Segmen Portal - centric pasar HIE , menurut jenis penjual , memerintahkan pangsa terbesar pada 2013 dan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sehat dalam lima tahun ke depan . Bagian yang besar dari segmen ini dapat dikaitkan dengan meningkatnya penggunaan EHRs di negara maju . Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh urusan pemerintah AS , pada tahun 2012 , sekitar 60 % dari dokter di AS digunakan EHRs , meningkat dari 17 % pada tahun 2002 .
Alur kerja ditingkatkan karena interfacing aplikasi dan meningkatnya jumlah aplikasi yang memerlukan interface , seperti Electronic Medical Records ( EMR ) , Sistem Informasi Rumah Sakit ( HIS ) , Sistem Informasi Radiologi ( RIS ) , Sistem Informasi Laboratorium ( LIS ) , Gambar Pengarsipan dan sistem Komunikasi ( PACS ) , dan sistem transkripsi juga faktor yang mendorong laju pertumbuhan pasar aplikasi internal interfacing .
Download pdf Brosur gratis di http://www.marketsandmarkets.com/pdfdownload.asp?id=249987292 .
Amerika Utara menyumbang bagian terbesar dari pasar global yang HIE pada tahun 2013 , sebagai mayoritas perusahaan HIE terkonsentrasi di AS Namun , kawasan Asia diperkirakan akan tumbuh pada CAGR lebih tinggi pada periode proyeksi . Sejumlah faktor seperti berbagai inisiatif pemerintah di negara-negara seperti Jepang ( kebijakan e - Jepang , New Strategi reformasi IT , dan iJApan Strategi 2015) dan Cina ( peningkatan belanja IT kesehatan dari $ 135.000.000.000 pada tahun 2006 sampai $ 250 miliar pada 2010 ) akan mendorong pasar . Terlepas dari inisiatif pemerintah , faktor-faktor seperti kebutuhan untuk digitalisasi untuk menjamin keselamatan pasien dan perawatan dan populasi yang menua meningkat pesat merupakan faktor pendorong utama dari pertumbuhan pasar Asia HIE .
Para pemain utama di pasar HIE termasuk AT & T ( AS ) , CareEvolution ( AS) , Cerner Corporation ( AS ) , GE Healthcare ( UK ) , IBM corpo .
Telusuri Laporan Terkait:
Healthcare IT Integrasi Pasar dengan Produk ( Antarmuka Mesin , Integrasi Alat Kesehatan , Media Integrasi ) , Jasa ( Implementasi , Maintenance , Training ) , Aplikasi ( Rumah Sakit , Radiologi , Laboratorium , Klinik , HIE ) - Forecast Global 2018
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-it-integration-market-228536178.html
Kesehatan BPO Pasar Wajib ( Klaim Pengolahan , SDM , Keuangan & Account ) , Provider ( Medical Billing & Coding ) & Farmasi ( Clinical Trial , Kontrak Manufaktur , & Jasa Non - klinis ) - Tren & Forecasts ( 2013-2018 )
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-outsourcing-bpo-market-472.html
Tentang MarketsandMarkets
MarketsandMarkets merupakan penelitian dan perusahaan konsultan pasar global yang berbasis di Amerika Serikat Kami mempublikasikan dianalisis strategis laporan riset pasar dan melayani sebagai mitra bisnis intelijen untuk Fortune 500 perusahaan di seluruh dunia .
MarketsandMarkets juga menyediakan laporan multi- client , profil perusahaan, database , dan jasa penelitian kustom . MarketsandMarkets mencakup tiga belas vertikal industri , termasuk bahan maju , otomotif dan transportasi , perbankan dan jasa keuangan , bioteknologi , kimia , barang-barang konsumsi , energi dan listrik, makanan dan minuman , otomasi industri , peralatan medis , obat-obatan , semikonduktor dan elektronik , dan telekomunikasi dan IT .
Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori intelijen pasar besar kami .
Hubungi :
Mr Rohan
North - Dominion Plaza ,
17.304 , Preston Road,
Suite 800 , Dallas , TX 75252
Tel : +1-888-600-6441
Email : sales ( at) MarketsandMarkets ( dot ) com
Kunjungi MarketsandMarkets Blog : http://mnmblog.org/market-research/healthcare/healthcareit
Terhubung dengan kami di LinkedIn : http://www.linkedin.com/company/marketsandmarkets

http://view71.com/the-louvre-museum-in-parisfrance-tripadvisor

No comments:

Post a Comment