Friday, March 14, 2014

peningkatan jumlah resiko maya

Alexandria, VA ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Cyber ​​24-7 mencakup meningkatnya jumlah risiko maya karena penyerang bervariasi di seluruh dunia dan juga dari peluang baru seperti Internet of Things ( IOT ) dan komputasi awan terkait dengan sistem warisan . Tindakan pencegahan seperti mengidentifikasi dan bekerja sama dengan mitra luar baik sebelum serangan diuraikan dalam yang mudah dibaca , dengan cara non - teknis . Kegiatan penanganan insiden dan setelah analisis tindakan checklist memberikan bimbingan rinci tim cyber. Berbagi informasi, kegiatan pemerintah dan standar pertukaran interoperable juga dibahas . Terakhir, penulis meneliti lanskap ancaman maya di masa depan

Garden Design ideas


" Mengingat besarnya kegunaan dari ancaman , kerentanan sebagian besar perusahaan memiliki dan besarnya potensi kerusakan itu bisa menyebabkan , bagaimana keamanan cyber tidak menjadi prioritas tinggi untuk tim eksekutif dan papan - bahkan mereka dengan kuat " " ? Keamanan IT " tradisional meminta Chuck Gottschalk , CEO nextlevel ( http://www.nlbev ) , sebuah perusahaan layanan eksekutif dan papan dengan misi membangun nilai perusahaan pada perusahaan yang dilayaninya ; " buku Peter O'Dell melakukan pekerjaan yang hebat membingkai isu-isu dan setting panggung untuk pendekatan praktik terbaik untuk secara efektif menangani daerah berisiko tinggi ini . "
" Memahami semua isu seputar risiko serangan cyber sangat penting untuk kepemimpinan eksekutif dalam organisasi global saat ini " tegas Peter O'Dell , penulis buku baru diterbitkan , " Memiliki , strategi organisasi lebar komprehensif yang mencakup orang-orang , proses , perencanaan dan mitra baik proaktif dan selama insiden maya akan membantu membangun ketahanan dalam menghadapi ancaman ini. "
Tentang Penulis
Peter O'Dell adalah konsultan teknologi , anggota dewan , dan penulis di Alexandria , Virginia . Dia telah memegang posisi di seluruh spektrum perusahaan besar dan kecil sebagai Presiden , Chief Operating Officer dan Chief Information Officer . Bukunya 2010, " Bullets Silver: Bagaimana Interoperable data akan merevolusi Berbagi Informasi " adalah mudah untuk mengkonsumsi bekerja pada kekuatan informasi standar . Pete mendirikan http://www.swanisland.net , yang produknya TIES menawarkan cloud berbasis kesadaran situasional dan pengumpulan intelijen untuk kedua fisik dan manajemen ancaman cyber.
Cyber ​​24-7 : Risiko , Kepemimpinan dan Berbagi tersedia di Kindle dan format yang softcover melalui Amazon.com dan saluran distribusi buku lain . Nomor ISBN adalah 9781495206276 .

Trip Journey Mount Everest

No comments:

Post a Comment