Friday, March 21, 2014

pengaturan untuk persiapan bergerak

Bagaimana mengatur persiapan untuk bergerak

21 Maret 2014 - Setiap relokasi , terutama jika itu adalah pengalaman pertama Anda , sangat sibuk prosedur dan waktu, tenaga dan saraf memakan prosedur . Hanya kompeten , langkah-demi - langkah persiapan akan membantu untuk menghindari kerugian yang tidak terduga dan situasi yang tidak menyenangkan , serta menghemat waktu , dan membuat Anda tenang .


Rumah Minimalis

Setiap relokasi , terutama jika itu adalah pengalaman pertama Anda , sangat sibuk prosedur dan waktu, tenaga dan saraf memakan prosedur . Hanya kompeten , langkah-demi - langkah persiapan akan membantu untuk menghindari kerugian yang tidak terduga dan situasi yang tidak menyenangkan , serta menghemat waktu , dan membuat Anda tenang . Berikut adalah beberapa tips dari perusahaan Edmonton , profesional terlibat dalam bergerak lokal dan jarak jauh .
Dianjurkan untuk mulai berkemas dari kecil , barang-barang tahan lama . Banyak hal , yang disimpan dalam mezzanine , lemari dan pantries tidak memerlukan perawatan yang cermat , sehingga mereka dapat dikemas di awal . Langkah selanjutnya adalah kemasan buku , sepatu dan pakaian . Lebih baik untuk berkemas peralatan rumah tangga dan peralatan setelah semua hal-hal lain telah dikemas .
Hal ini juga diperlukan untuk membongkar furniture , untuk mengurangi resiko kerusakan selama transportasi . Ahli Edmonton merekomendasikan untuk menandatangani dan potongan jumlah furniture , dalam rangka memfasilitasi proses perakitan di lokasi baru . Laci dan pintu lemari dalam harus dijamin dengan selotip . Furniture aksesoris yang dikemas dalam kotak kecil yang dapat dengan mudah menempel pada furnitur yang sesuai . Pakaian, sepatu , bantal dan selimut yang dikemas dalam paket polyethylene dan disegel dengan scotch . Semua penting untuk ditempatkan dalam kotak atau tas terpisah .
Ahli bergerak profesional dari perusahaan Edmonton menyarankan untuk pak item rapuh atau berharga dalam kotak interlayering mereka dengan bahan yang lembut atau pembungkus dalam bungkus gelembung . Anda tidak harus meninggalkan ruang kosong di kotak sebagai item mungkin roll dan bangkit sambil menangani atau transportasi . Dalam rangka untuk mengurangi kemungkinan kerusakan furnitur ketika bergerak , gunakan bubble wrap , karton bergelombang dan bahan lain yang tersedia , seperti surat kabar dan karpet . Setelah semuanya dikemas , memperhatikan beban . Lebih baik untuk kapal peralatan rumah tangga dan furnitur pertama , sehingga barang-barang dikemas tidak boleh mengganggu item besar membawa -out . Berikut ini tips sederhana , langkah Anda akan diselenggarakan dengan cepat dan tanpa kerumitan .
Rogelio Conner dari Edmontonmovers.net tentang perusahaan yang bergerak di Edmonton .

Tongue Anemia

# # #

No comments:

Post a Comment