Friday, March 7, 2014

teknologi komputer yang terintegrasi

San Jose , California ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Dengan teknologi komputer yang terintegrasi ke dalam tatanan kehidupan modern , wafer silikon menemukan aplikasi yang hampir sakral dalam sirkuit elektronik perangkat komputasi . Silicon telah selama bertahun-tahun merevolusi cara komponen semikonduktor dirancang , diproduksi dan dibangun . Wafer silikon yang digunakan secara luas dalam industri semikonduktor dan hari ini membentuk dasar dari semua komponen elektronik . Didefinisikan sebagai iris halus disk silikon , silikon wafer adalah unsur kimia yang sangat diperlukan yang merupakan inti dari sebuah sirkuit terpadu . Mana-mana microchip dan perangkat elektronik membuat wafer silikon hanya diperlukan sebagai teknologi material canggih sangat penting untuk mikroelektronika modern dan Optoelektronik .


Small office room interior design ideas

Pertumbuhan di pasar wafer silikon global berbanding lurus dengan kesehatan industri semikonduktor , yang pada gilirannya dipengaruhi oleh pola permintaan di industri elektronik . Dengan hampir semua produk elektronik menggunakan sirkuit terpadu , industri semikonduktor biasanya memiliki permintaan besar untuk silikon baku . Sebagai blok bangunan fundamental untuk semikonduktor , pengiriman silikon wafer di tahun-tahun mendatang siap untuk menyaksikan pertumbuhan kokoh mengingat permintaan untuk produk elektronik termasuk komputer , produk telekomunikasi , dan konsumen, elektronik otomotif dan industri .
Dua tantangan utama yang saat ini dihadapi oleh industri semikonduktor tekanan biaya parah dan profitabilitas dibatasi . Faktor-faktor utama memicu tekanan biaya di industri ini termasuk harga energi meningkat, peningkatan biaya kesesuaian dengan peraturan lingkungan , peningkatan terpengaruh tenaga kerja dan harga bahan baku , dan fluktuasi mata uang yang tidak menguntungkan antara lain . Tekanan konstan pada produsen chip untuk mengembangkan lebih kecil , unggul microchip namun lebih murah ditambah dengan sensitivitas kenaikan harga pasar end-user tambahan tekanannya signifikan terhadap profitabilitas perusahaan . Terhadap latar belakang ini , wafer silikon reclaim didefinisikan sebagai daur ulang dan diolah menggunakan uji dan wafer utama tumbuh di popularitas dan permintaan .
Dengan produsen semikonduktor berfokus pada pengurangan biaya , wafer silikon reklamasi diperkirakan akan menimbulkan persaingan yang ketat untuk wafer tes perawan di tahun-tahun mendatang . Mengingat terus meningkat yang diharapkan OPEX dalam semikonduktor dan industri fabrikasi wafer , biaya manfaat yang ditawarkan oleh silikon wafer merebut kembali diharapkan untuk mendapatkan peningkatan menonjol selama tahun-tahun mendatang . Dengan wafer silikon akuntansi untuk sebagian besar dari keseluruhan biaya bahan fabrikasi dalam industri semikonduktor , wafer silikon reklamasi hemat biaya memiliki potensi besar untuk secara signifikan menurunkan biaya dan meningkatkan keuntungan perusahaan fabrikasi chip yang . Harga dan tekanan marjin dalam industri semikonduktor karena itu memberikan lingkungan yang subur bagi pertumbuhan silikon wafer reklamasi .
Juga siap untuk mendorong permintaan adalah meningkatnya penggunaan wafer reclaim dalam pembuatan panel surya dan sel surya . Investasi tumbuh dalam industri energi surya di seluruh dunia diperkirakan akan menghasilkan peluang pasar untuk wafer reklamasi sebagai perkembangan teknologi memungkinkan penggunaan wafer memo dalam pembuatan sel surya kinerja tinggi . Dengan industri semikonduktor menolak lebih dari 2,0 juta wafer per tahun , kesempatan untuk merebut kembali wafer ini sangat besar . Pasokan memburuknya kelas surya polysilicon perawan dan kronis penyimpanan adalah tambahan melemparkan penekanan pada semikonduktor grade silicon daur ulang . Wafer silikon Reklamasi diharapkan dapat membantu menurunkan biaya bahan baku tradisional kelas surya polysilicon ( SGPF ) sehingga menjanjikan untuk menghilangkan kendala terbesar menghambat produksi massal sel surya .
Seperti yang dinyatakan oleh laporan penelitian pasar baru di Silicon Wafer Reclaim , Asia - Pasifik merupakan pasar terbesar di seluruh dunia yang dipimpin oleh Taiwan . Gangguan kronis di Jepang yang patah rantai pasokan global dan muntah risiko dan kekhawatiran atas ketahanan rantai pasokan jangka panjang . Kekurangan pasokan yang dihasilkan diinduksi kenaikan harga dan penyempitan margin keuntungan , mengakibatkan pergeseran dalam produksi wafer silikon ke pasar alternatif seperti Taiwan , Thailand dan China . Risiko kerusakan yang ditimbulkan oleh gangguan gigih yang menghambat efisiensi rantai pasokan karena itu telah menghasilkan Taiwan muncul sebagai pasar yang dominan untuk wafer silikon direklamasi .
Pemain utama yang dibahas dalam laporan ini termasuk Advantec Co Ltd , KST Dunia Corp , MOSPEC Semiconductor Corporation, North East Silicon Technologies, Inc , Pure Wafer PLC , Phoenix Silicon International Corporation ( PSI ) , Rockwood Wafer Reclaim SAS . , RS Teknologi Co . , LTD, Silicon , Inc , Scientech Corporation, Si Gelombang Corporation ( SWC ) , Sumco CORPORATION , Silicon Valley Microelectronics , Inc , VALQUA FFT Inc , dan WRS Bahan , antara lain .
Laporan penelitian berjudul " Silicon Wafer Reclaim : A Global Strategic Business Report " , yang diumumkan oleh Analis Industri Global , Inc , menyediakan komprehensif tren pasar , isu, driver , merger , akuisisi dan kegiatan industri strategis lainnya dari perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia . Laporan ini memberikan perkiraan pasar dan proyeksi dalam dolar AS untuk semua pasar geografis utama termasuk Amerika Serikat , Jepang , Eropa , Asia - Pasifik (Cina , Korea Selatan , Taiwan , dan Sisa Asia - Pasifik ) dan Sisa Dunia .
Untuk rincian lebih lanjut tentang laporan riset pasar yang komprehensif , silakan kunjungi -
http://www.strategyr.com/Silicon_Reclaim_Wafers_Market_Report.asp .
Tentang Analis Industri Global, Inc
Analis Industri Global , Inc , ( GIA ) adalah penerbit terkemuka riset pasar off- the- shelf . Didirikan pada tahun 1987 , perusahaan saat ini mempekerjakan lebih dari 800 orang di seluruh dunia . Setiap tahun , GIA menerbitkan lebih dari 1300 laporan penelitian skala penuh dan analisis 40.000 + pasar dan tren teknologi sementara pemantauan lebih dari 126.000 Perusahaan di seluruh dunia . Melayani lebih dari 9500 klien di 27 negara , GIA diakui saat ini , sebagai salah satu perusahaan riset pasar terbesar dan terkenal di dunia .
Analis Industri Global , Inc
Telepon : 408-528-9966
Fax : 408-528-9977
Email : tekan ( at) StrategyR ( dot ) com
Situs web : http://www.StrategyR.com/
Ikuti kami di LinkedIn

the louvre museum paris france

No comments:

Post a Comment