Wednesday, January 29, 2014

penawaran program latihan secara online

London , Inggris (PRWeb Inggris ) 29 Januari 2014

Dengan menawarkan elemen hidup untuk program pelatihan secara online yang ada , distributor perangkat medis lebih mudah dapat memastikan bahwa penggunaan perangkat dipahami dengan benar , sementara pada saat yang sama memungkinkan kesempatan pengguna untuk memiliki permintaan mereka ditangani secara real -time . Selain itu , biaya biasanya berhubungan dengan batu bata perekrutan dan tempat-tempat mortir untuk tujuan pelatihan yang baik dikurangi atau dihilangkan sama sekali .


wisata jakarta



Sesi pra - dipesan dan dilaksanakan dalam kelompok sampai jumlah yang telah ditetapkan peserta dan pelatih yang berkualitas . Pada akhir sesi , pelatih maupun pasien dapat diarahkan ke situs web lain untuk mengkonfirmasi kehadiran . Dengan mengintegrasikan ke dalam alur kerja yang ada , Saypage dipandang sebagai bagian dari layanan pelanggan , memberi pasien kembali jaminan yang mereka cari .
Dibangun pada memenangkan penghargaan Saypage platform video conferencing dalam browser , layanan telah dibuat tersedia untuk National Health Service di Inggris dan Virgin Perawatan yang sudah menggunakan platform untuk menawarkan pasien kenyamanan lebih daripada sebelumnya , sementara pada saat yang sama mendorong efisiensi dalam hal waktu dan penghematan biaya . Dilakukan dengan cara sepenuhnya HIPPA compliant , diskusi sedang berlangsung dengan sejumlah perusahaan berbasis tertarik menggunakan platform untuk kedua tujuan pelatihan dan konsultasi medis .
Sebuah terdepan dalam WebRTC dan Flash teknologi video di browser , dengan Requestec , pencipta Saypage itu , karena baru saja meraih penghargaan Best All Around solusi pada pameran video conferencing baru-baru ini di Santa Clara , secara online ruang pelatihan memanfaatkan interoperabilitas unik Saypage antara WebRTC , Flash dan SIP untuk mengaktifkan pelatihan online untuk semua pengguna terlepas dari browser yang mereka gunakan . Akses ke ruang pertemuan dari perangkat iOS dan Android dijadwalkan untuk menggelar di Q1 2014.
Peluncuran pertama dari layanan telah disediakan sebagai solusi " on-premise " dan horizontal scalable memungkinkan untuk ekspansi mudah . " Sementara niat asli adalah untuk Saypage untuk diintegrasikan sebagai korban Cloud , kita melihat banyak perusahaan bersikeras pada hosting sendiri dan senang untuk turun baik rute, " kata kepala pengembangan bisnis , Marek Zwiefka - Sibley . Bekerja dengan Los Angeles berbasis , Envision Group sebagai sistem integrator , layanan ini saat ini dalam pengujian beta dan dijadwalkan untuk tinggal pada bulan Februari 2014.
Tentang Saypage
Saypage adalah Komunikasi dan Kolaborasi platform yang memungkinkan organisasi untuk secara cepat menyebarkan bermerek , sepenuhnya disesuaikan portal komunikasi hidup dengan penagihan terpadu , pelaporan , pencatatan dan penjadwalan . Dengan keahlian dalam konferensi video high - definition dan kolaborasi kaya fitur , layanan Saypage dapat diakses mulus di smartphone , tablet dan web browser tanpa perlu untuk download tambahan atau plugin . Saypage diciptakan oleh Requestec pada tahun 2010 dan berkantor pusat di London , Inggris . Perusahaan ini menyediakan 24/7 dukungan global dan layanan .



beautiful waterfall photo

No comments:

Post a Comment