Friday, January 31, 2014

kontrol inisiatif ekspansi produk

Urbana , IA ( PRWeb ) 31 Januari 2014

AS Cargo Kontrol terus inisiatif ekspansi produk , dengan penambahan direncanakan beberapa tali tenda baru untuk melayani industri penyewaan tenda . Sebagian besar penambahan produk termasuk tali tenda dilengkapi dengan seng putih hardware . Mencakup Ratchet dan berat pilihan perangkat keras tugas , termasuk ditempa bullnose sekejap hook, juga baru ke line- up produk .


foto dian sastro



Ken Duncan , manajer rekening nasional AS Cargo Control , mengatakan perusahaan secara tradisional menawarkan tali tenda dengan seng kuning hardware , tapi tampilan terbaru dari seng putih mulai populer karena lebih baik melengkapi tenda pesta dan profesional tenda acara khusus lainnya .
" Perangkat keras seng - selesai putih koordinat sangat baik dengan berbagai tenda sewa , melainkan tren populer di industri dan kami senang untuk dapat menyediakan pelanggan kami dengan orang-orang pilihan . "
Duncan mengatakan bahwa sementara jumlah pilihan tali tenda telah meningkat , perusahaan masih menawarkan pilihan tali kustom . Diskon volume dan harga perusahaan mungkin tersedia juga.
" Bahkan dengan memperluas seleksi di saham , kami masih mampu memenuhi perintah kustom karena kita menjahit dan perakitan tali kami di rumah , " kata Duncan . " Kami sangat senang dapat menawarkan tugas hardware yang lebih berat seperti banteng hidung kami sekejap cincin yang ditempa , sehingga jauh lebih kuat dari kait cor khas . "
Produk tali tenda baru dalam menanggapi basis pelanggan tumbuh US Cargo Control di industri persewaan . Pada bulan Oktober , perusahaan bergabung dengan Amerika Rental Association ( ARA ) untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri dan memastikan campuran barang dagangan akan mengakomodasi kebutuhan industri . Duncan dan US Cargo Kontrol VP Operasi , Tim Sanders , akan menghadiri pameran dagang ARA di Orlando , Florida pada bulan Februari untuk menampilkan produk-produk baru .
Tentang AS Cargo Kontrol
AS Cargo Control adalah pemimpin dalam industri kontrol kargo , yang mengkhususkan diri dalam mengangkat sling , kontrol kargo , peralatan rigging dan bergerak persediaan . Berfokus pada menawarkan produk-produk berkualitas , pengiriman tepat waktu , dan pengalaman pelanggan yang sangat baik , pelanggan dapat membeli produk di website perusahaan , USCargoControl.com atau melalui telepon di 866-444-9990 .


Meja dapur minimalis

No comments:

Post a Comment