Friday, April 4, 2014

kartu paskah di cetak lucu

Dallas , Texas ( PRWeb ) 4 April 2014

Paskah adalah hanya sekitar sudut . Lucu Paskah mewarnai halaman dan kartu Paskah dicetak lucu untuk anak-anak telah dirilis pada Aktivitas Anak Blog . Anak-anak suka mudah untuk melakukan seni yang tampak hebat .


Desain Rumah Minimalis Eropa-Belanda


Ambil krayon, cat set , atau lem glitter dan bersenang-senang . Anak-anak muda akan menyukai mudah dilakukan mewarnai halaman dot - to- dot . Setiap usia akan merangkul kelinci manis yang memeluk wortel .
Himpunan tiga Paskah mewarnai halaman menampilkan kelinci dan wortel , kelinci dot- to- dot , dan wortel dot- to- dot . Jumlah rentang dot -to -dot rendah, yang sangat cocok untuk anak-anak muda .
Mengirim kartu Paskah dari hati sederhana dengan cetak kartu ditampilkan pada Aktivitas Anak Blog . Biarkan anak-anak memiliki ledakan mewarnai kartu dengan krayon , spidol , cat , atau lem gemerlap .
Membawa anak-anak ke kantor pos untuk mengirimkan penciptaan khusus mereka. Paskah adalah jauh lebih menyenangkan ketika membuat hal-hal yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman yang datang dari hati .
Untuk petunjuk rinci dan untuk mendapatkan ide-ide tambahan menyenangkan , memeriksa Aktivitas Anak Blog minggu ini . Ayo mendapatkan inspirasi untuk bersenang-senang Paskah ini bersama-sama dengan anak-anak .
Tentang Aktivitas Anak Blog
Aktivitas Anak Blog adalah sebuah situs web yang dibuat oleh dua ibu ( yang secara kolektif memiliki 9 anak ) , Rachel Miller dan Holly Homer dari Juni Cleaver Nirvana . Ini adalah tujuan mereka sehari-hari untuk menginspirasi orang tua dan guru untuk bermain dengan anak-anak . Website interaktif ini menerbitkan hal-hal sederhana yang harus dilakukan dengan anak-anak dua kali sehari . Aktivitas Anak Blog adalah alat yang hebat untuk ibu dan guru untuk menemukan kegiatan anak-ramah yang menciptakan kenangan dan menyelinap belajar menjadi menyenangkan .

Home Interior Paint Colors

No comments:

Post a Comment